Senin, 23 Juni 2008

News

Dolar Cenderung Stabil Jelang Rilis Survey Industri
Selasa, 24 Juni 2008 09:00 WIB

(Vibiznews – FX) – Pergerakan nilai tukar dolar AS terhadap euro pada perdagangan hari ini (24/06) terpantau masih stabil dari posisi penutupannya. Nilai tukar dolar yang sempat mengalami penguatan malam tadi, hari ini stabil menjelang rilis data survey industri yang akan memperlihatkan tingkat keyakinan konsumen di AS. Diperkirakan keyakinan konsumenakan kembali mengalami penurunan.

Pada hari ini Fed akan mengawali pertemuannya yang akan berlangsung selama dua hari. Dari hasil pertemuan ini diperkirakan Fed masih akan tetap mempertahankan tingkat suku bunga FFR di level 2%. Tingkat keyakinan konsumen yang mengalami penurunan diperkirakan akan mengakibatkan kembali tertekannya nilai tukar dolar.

Pada perdagangan hari ini pasangan kurs euro-dolar diperdagangkan pada posisi 1.5519 dolar, hanya sedikit berubah dibandingkan posisi penutupannya kemarin. Dolar-yen berada pada posisi 107.99. Untuk hari ini diprediksi euro-dolar dan dolar-yen masih akan bergerak pada kisaran yang tidak terlampau volatil. (IA)

sumber: http://vibiznews.com/1new/news.php?page=forex

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Mr. Zork..ane tertarik ama Photo about me di blok zork-zone. minta izin unduh masta, buat PP FB ane, biar keyen..

Unknown mengatakan...

Mr. Zork..ane tertarik ama Photo about me di blok zork-zone. minta izin unduh masta, buat PP FB ane, biar keyen..